Minggu, 18 Agustus 2019

PROFILE PERMATA HATI BUNDA









SD Permata Hati Bunda, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi yang didirikan pada tahun 2013 di atas tanah seluas ± 1.678 m2 dengan 5 ruang kelas, 1 ruang kepala sekolah, 1 ruang guru, 1 ruang UKS yang memenuhi standar, 1 ruang ibadah, 1 ruang gudang, ruang admin, 1 Ruang Pendaftaran, ruang dapur , 1 ruang musik, kantin, 4 WC, lahan parkir dan 1 ruang baca. Kondisi sarana dan prasarana yang demikian merupakan “tantangan” bagi warga sekolah untuk memenuhi Standar Pelayanan Minimum ( SPM ).
SD Permata Hati Bunda merupakan satu-satunya Sekolah Dasar di desa Hegar Mukti. Sekolah ini letaknya cukup strategis dengan jumlah penduduk cukup banyak, sehingga jumlah anak usia masuk sekolah termasuk katagori sedang.
Siswa-siswi di SD Permata Hati Bunda beragam status sosial dan ekonominya, dari keluarga yang ekonominya lemah sampai keluarga yang berkecukupan, warga masyarakat Hegar Mukti jika dikategorikan termasuk kelas menengah ke bawah.   

      
Dukungan pemerintah, baik pusat maupun daerah, terhadap penyelenggaraan pendidikan di SD Permata Hati Bunda cukup baik. Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi pun terus memberikan dukungan positif, Begitu juga dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.  Pemerintah Daerah berkomitmen   dengan menjadikan pendidikan sebagai prioritas utama pembangunan di Kabupaten Bekasi dengan komitmen tersebut, SD Permata Hati Bunda diharapkan dapat terus memacu mutu pendidikan dan menghasilkan output-output yang berkualitas   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar